Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menuju Laga Pertama, Bhayangkara Surabaya United Diganggu Cedera

By TB Kumara - Rabu, 27 April 2016 | 15:35 WIB
Striker BSU, Rudi Widodo mendapatkan perawatan oleh tim medis klubnya di pinggil Lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo, Selasa (26/4/2016) sore.
TB KUMAR/JUARA.NET
Striker BSU, Rudi Widodo mendapatkan perawatan oleh tim medis klubnya di pinggil Lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo, Selasa (26/4/2016) sore.

SURABAYA, JUARA.net – Bhayangkara Surabaya United (BSU) bakal memulai perjuangan pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016 dengan laga tandang. Namun, empat hari sebelum ke Banjarmasin, BSU masih bermasalah dengan salah satu kesiapan pemainnya.

Bhayangkara Surabaya United (BSU) akan bertandang ke markas Barito Putera, Stadion 17 Mei pada Sabtu (30/4/2016) malam. Namun penyerang andalan BSU, Rudi Widodo mengalami cedera kaki kiri.

Cedera itu didapatkan pemain asal Pati saat membela BSU di Trofeo Kapolda Jatim, Minggu (24/4/2016). Saat para pemain BSU latihan sesi sore pada Selasa (26/4/2016), Rudi Widodo terlihat di pinggir lapangan sedang mendapatkan perawatan dari tim medis klubnya.

Rudi Widodo mengatakan cedera yang dialaminya didapat saat pertandingan melawan Deltras Sidoarjo. Eks pemain Persela Lamongan ini berharap, cederanya cepat pulih sehingga bisa bermain melawan Barito Putera.

Baca juga:

”Mudah mudahan saja cedera ringan, saya merasa nyeri pada otot kaki kiri,” ujar Rudi Widodo.

Pelatih Bhayangkara Surabaya United, Ibnu Grahan tetap akan menyertakan Rudi Widodo para away ini meskipun pemain itu cedera. Ibnu Grahan berharap cedera striker andalannya itu bisa cepat pulih pada saat timnya meladeni Barito Putera.

”Kami tetap akan membawanya ke Banjarmasin. Saat ini, tim medis kami sudah bekerja merawat cederanya. Semoga pada hari H, Rudi Widodo sudah dalam kondisi normal,” tutur Ibnu Grahan.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4860877606001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X