Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Kane Dinilai Cocok Gantikan Higuain di Napoli

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 26 April 2016 | 23:02 WIB
reaksi Harry Kane dalam laga Premier League antara Stoke City dan Tottenham Hotspurs di Britannia Stadium 18 April 2016 Stoke on Trent, Inggris.
GARETH COPLEY/GETTY IMAGES
reaksi Harry Kane dalam laga Premier League antara Stoke City dan Tottenham Hotspurs di Britannia Stadium 18 April 2016 Stoke on Trent, Inggris.

Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, menyarankan mantan klubnya, Napoli, untuk merekrut bomber andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Saat ini, Napoli sangat mengandalkan sosok Gonzalo Higuain di lini depan. Pemain 28 tahun itu sanggup melesakkan 30 gol dari 32 pertandingan Serie A.

Kendati demikian, Maradona berpendapat bahwa masa keemasan Higuain tak akan bertahan lama.

Selain itu, kata Maradona, performa impresif Higuain pada musim ini tak akan bisa terulang kembali pada masa mendatang.

 
Atas dasar itulah, Maradona menyarankan Napoli untuk merekrut Kane pada bursa transfer musim panas 2016.

Terlebih, Kane tengah memimpin daftar pencetak gol terbanyak Premier League 2015-2016, yakni dengan torehan 24 gol.

Baca Juga:

"Higuain telah melakukan yang terbaik untuk Napoli. Saya kira dia tak akan memiliki musim lain seperti ini," kata Maradona kepada Piuenne, Selasa (26/4/2016).

"Napoli membutuhkan wajah baru. Mereka perlu menjual Higuain untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin. Ketimbang Higuain, saya lebih memilih Kane dari Tottenham," ucap Maradona yang pernah membela Napoli pada periode 1984-1991.

Musim ini, Higuain berkontribusi menjadikan Napoli sebagai salah satu peraih Scudetto. Bahkan, Napoli sempat menjadi juara Serie A pada paruh musim.

Akan tetapi, Napoli tak mampu mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Alhasil, Scudetto pun akhirnya jatuh ke tangan Juventus.

[video]http://video.kompas.com/e/4862022652001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Piuenne


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X