Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Danilo: Saya adalah Prajurit Madridismo

By Ade Jayadireja - Selasa, 26 April 2016 | 23:42 WIB
Bek sayap kanan Real Madrid, Dani Carvajal (kiri), digantikan oleh Danilo dalam pertandingan La Liga melawan Eibar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 9 April 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Bek sayap kanan Real Madrid, Dani Carvajal (kiri), digantikan oleh Danilo dalam pertandingan La Liga melawan Eibar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 9 April 2016.

Bek sayap Real Madrid, Danilo, punya dua misi. Selain ingin mencuri hati fans Madrid, ia juga berhasrat membuktikan dirinya layak berada di tim utama.

Sudah 21 laga dilakoni Danilo bersama Real Madrid di La Liga 2015-2016. Dari jumlah tersebut, ia hanya satu kali mengawali laga dari bangku cadangan.

Danilo mempercantik catatan penampilannya dengan torehan dua gol dan empat assist. Namun, ia merasa itu belum cukup untuk membuat dirinya dicintai Madridismo, julukan untuk suporter Madrid.

"Saya bekerja untuk meyakinkan orang-orang bahwa mereka membutuhkan saya. Saya adalah prajurit untuk Madridismo," ucap Danilo dikutip AS.

Baca juga:

"Saya yakin bisa terus berkembang. Ketika datang ke klub ini, saya sudah mengatakan bahwa saya tidak bisa membuktikan diri hanya dalam empat pertandingan," tutur pemain asal Brasil itu.

Madrid memboyong Danilo dari Porto pada musim panas 2015. Transfer sang pemain menghabiskan dana 31,5 juta euro atau sekitar Rp 470 miliar.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X