Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Berkekuatan 25 Pemain di TSC A 2016

By Fifi Nofita - Selasa, 26 April 2016 | 21:41 WIB
Striker muda Persib, Yandi Sofyan dalam sebuah latihan timnya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab Bekasi. Persib ingin menambah pemain muda dalam skuat mereka.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Striker muda Persib, Yandi Sofyan dalam sebuah latihan timnya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab Bekasi. Persib ingin menambah pemain muda dalam skuat mereka.

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung akan mengarungi Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016 dengan kekuatan 25 pemain. Pelatih Persib, Dejan Antonic mengaku hanya akan mendaftarkan jumlah itu dari total 27 pemain yang dimiliki tim kebanggaan bobotoh ini.

Menurut pelatih Persib asal Serbia tersebut, saat ini belum ada keputusan siapa saja yang akan didaftarkan. Karena, sejauh ini masih dipantau kesiapan anak asuhnya.

Dari jumlah tersebut, Dejan Antonic memastikan kalau Persib akan turut mendaftarkan pemain muda tim berjulukan Maung Bandung.

”Untuk komposisi pemain, jumlah pemain sebanyak 25 orang cukup bagus bagi kami. Kami akan lihat perkembangan mereka, khususnya para pemain muda,” ungkap Dejan di Lapangan Football Plus Arena, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (26/4/2016).

Baca juga:

Pelatih yang sempat menangani Pelita Bandung Raya (PBR) ini menuturkan, pihaknya berencana menambah amunisi tambahan yang usianya masih muda.

Namun menurut Dejan Antonic, pemain muda tersebut direkrut bukan untuk ditampilkan di TSC A. Melainkan, mereka untuk diikutkan dalam program latihan yang dijalakan oleh skuat Maung Bandung.

”Nanti ada beberapa pemain muda masuk lagi, tetapi cuma ikut latihan tidak main. Itu bagus buat dia karena dia bisa belajar banyak dari pemain senior. Kami juga lihat kondisi mereka, kalau bagus seperti Gian Zola, Febri (Hariyadi), dan Jujun Saefuloh tentu bagus,” tuturnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4860442434001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X