Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerita Pemain Muda Kroasia Tolak Man City dan Bayern

By Anju Christian Silaban - Selasa, 26 April 2016 | 22:00 WIB
Gelandang Dinamo Zagreb, Ante coric (kiri), coba melewati pemain Bayern Muenchen, Joshua Kimmich, pada partai fase grup Liga Champions di stadion Maksimir, 9 Desember 2015.
ANDREJ ISAKOVIC/AFP
Gelandang Dinamo Zagreb, Ante coric (kiri), coba melewati pemain Bayern Muenchen, Joshua Kimmich, pada partai fase grup Liga Champions di stadion Maksimir, 9 Desember 2015.

Gelandang Dinamo Zagreb, Ante Coric, mengklaim bahwa dirinya tengah diminati oleh Manchester City dan Bayern Muenchen.

Coric dianggap sebagai salah satu calon bintang muda pada masa depan. Meski baru berusia 19 tahun, dia sudah melakoni 78 laga bersama Dinamo dan menyumbang 11 gol.

Awalnya, dia sempat berniat pindah dari Dinamo. Komunikasi yang buruk dengan manajemen melatarbelakangi rencana sang pemain.

"Saya sudah sangat dekat untuk pergi dari Dinamo Zagreb. Kami juga telah melakukan pembicaraan dengan Manchester City dan Bayern Muenchen," tutur Coric.

Baca Juga:

"Akan tetapi, segalanya berubah. Saya merasa bahagia bersama Dinamo," ucap dia.

Pemain berkebangsaan Kroasia ini tetap tidak menutup peluang hijrah ke klub besar. Namun, dia ingin mematangkan dirinya terlebih dahulu.

"Saya masih terikat empat tahun lagi dengan Dinamo. Saya berpikir untuk menetap selama dua tahun ke depan," tutur Coric.

Selain Man City dan Bayern, Real Madrid turut meminati Coric. Klub berjulukan Los Blancos itu belum melepaskan tawaran, tetapi cuma mengirimkan pemandu bakat untuk memantau sang pemain.


Editor :
Sumber : Vecernji List


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X