Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bambang Pamungkas Punya Cara Atasi Kemacetan

By Estu Santoso - Selasa, 26 April 2016 | 18:15 WIB
Penyerang Persija, Bambang Pamungkas dalam sebuah sesi latihan pagi di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (26/4/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Penyerang Persija, Bambang Pamungkas dalam sebuah sesi latihan pagi di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (26/4/2016).

TANGERANG SELATAN, JUARA.net – Penyerang Bambang Pamungkas sudah dua hari ini mengikuti latihan Persija Jakarta yang bersiap ke Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016. Namun, dia harus bergelut dengan kemacetan Ibu Kota menuju lokasi latihan.  

Persija yang tak punya tempat latihan tetap, lebih banyak memakai Lapangan Villa 2000 di Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Bepe, sapaan Bambang Pamungkas pun harus menempuh perjalanan yang lumayan melelahkan untuk menuju latihan itu, karena macet.

Sebab, jarak antara rumah tempat tinggalnya dengan lokasi latihan harus lintas provinsi. Tangsel merupakan bagian dari Provinsi Banten dan pria berusia 36 tahun ini tinggal di daerah Pejaten, Jakarta Selatan.

 

"Untuk Anda Kami Ada".... #Vespa #PostMan #PosIndonesia

A photo posted by Bambang Pamungkas (@bepe20) on

Untuk latihan sesi pagi, Bepe selain harus berangkat lebih awal, juga berhadapan dengan kemacetan. Karena, suami dari Tribuana Tungga Dewi ini berangkat bersamaan dengan orang menuju tempat kerja.

Kenyataan ini membuat Bepe pun rela memakai sepeda motor jenis skuter kesayangannya yang berwarna oranye untuk mengatasi kemecetan itu. Sepeda motor itu cukup unik karena bertuliskan Pos Indonesia.

”Iya, rutenya lumayan jauh, habis macet dari rumah ke sini (Pamulang),” kata Bambang Pamungkas selepas latihan Persija pada Selasa (26/4/2016) pagi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X