Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edi/Gloria Juga Lolos ke Babak Kedua Kejuaraan Asia

By Selasa, 26 April 2016 | 15:59 WIB
Pasangn ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, ketika tampil pada babak pertama Singapura Terbuka di Singapore Indoor Stadium, Selasa (12/4/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangn ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, ketika tampil pada babak pertama Singapura Terbuka di Singapore Indoor Stadium, Selasa (12/4/2016).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, juga lolos ke babak kedua Kejuaraan Asia setelah mengatasi pasangan Jordania Mohammad Naser Mansour Nayef/Mazahreh Leina Fehmi, 21-14, 21-9.

Edi/Gloria membutuhkan waktu selama 20 menit untuk bertanding di Wuhan Sports Center Gymnasium, Selasa (26/4/2016), sebelum memastikan tempat pada babak kedua.

Pada gim pertama, Edi/Gloria tidak terlalu mudah untuk mengantongi poin karena Naser/Mazahreh bermain cukup impresif dnegan terus mengimbangi permainan mereka.

Beberapa kali pasangan Jordania tersebut menyamakan kedudukan, tetapi langkah mereka tertahan pada angka 14.

Pada gim kedua, Edi/Gloria sudah unggul lebih dulu dan langsung mengamankan interval kedua dengan 11-4.

Edi/Gloria selanjutnya semakin menjauh, Naser/Mazahreh berusaha mengejar hingga kedudukan 16-8. Langkah Edi/Gloria tak terbendung hingga meteka menyentuh angka 21 lebih dulu.

Pada babak kedua, Edi/Gloria akan kembali menghadapi pasangan Korea Selatan, Ko Sung-hyun, Kim Ha-na yang lolos ke babak kedua setelah menaklukkan Ko-Chi Chang/Hsin Tien Chang (Taiwan), 21-9, 21-16.

Laga tersebut merupakan pertemuan kelima antara kedua pasangan dan Edi/Gloria belum pernah menang atas unggulan keempat tersebut.

Pertemuan terakhir kedua pasangan terjadi pada babak kedua Singapura Terbuka. Kala itu, Edi/Gloria takluk 18-21, 15-21.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X