Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Mulai Fokus ke Sriwijaya dan Tiadakan Uji Coba

By Fifi Nofita - Selasa, 26 April 2016 | 15:55 WIB
Para pemain Persib saat latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Persib mulai fokus ke laga perdana mereka di TSC A 2016.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Para pemain Persib saat latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Persib mulai fokus ke laga perdana mereka di TSC A 2016.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mulai mematangkan persiapan pasukannya dengan memberikan materi taktik kepada Atep dkk. Semua itu untuk lawan perdana mereka di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016, Sriwijaya FC.

Materi latihan itu diterima para pemain Persib pada sesi latihan di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Senin (25/4/2016). Menurut pelatih asal Serbia ini, waktu persiapan pasukannya kurang dari sepekan lagi.

Dejan Antonic pun harus menerapkan program yang akan digunakan pada pertandingan perdana itu. Persib menjamu Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016).

”Banyak taktik dan teknik, sekarang kita sudah masuk ke minggu persiapan untuk kompetisi dan fokus ke pertandingan. Kami akan lawan Sriwijaya, tim yang bagus sekali. Tim itu punya banyak pemain berkualitas, baik asing maupun lokal,” ujar Dejan.

Dejan Antonic menambahkan, mengambil pelajaran dari beberapa pertandingan yang dilakoni pasukannya baik pada Piala Bhanyangkara maupun persahabatan segitiga di Kabupaten Ciamis.

Baca juga:

 

Pada dua even tersebut, pelatih berusia 47 tahun ini menilai pasukannya belum maksimal menjalankan instruksi yang diberikannya. Hal itu menjadi pekerjaan rumah yang harus dibenahi sebelum tampil di TSC A.

”Taktik kemaren masih banyak pemain yang belum mengerti. Tetapi, itu proses yang harus terus dicoba dan puji Tuhan semua bisa. Anak-anak sudah mengerti dan pintar, pasti sebentar lagi sudah mulai normal,” tuturnya.

Pada pekan terakhir sebelum kick-off TSC A, Dejan mengaku tidak memiliki agenda pertandingan uji coba. Mereka akan fokus mematangkan persiapan sekaligus menjaga kebugaran pemain.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X