Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Praveen/Debby Lewati Rintangan Pertama

By Delia Mustikasari - Selasa, 26 April 2016 | 15:14 WIB
Pemain ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, sedang berusaha melakukan smash ketika tampil pada babak pertama Kejuaraan Asia di Wuhan Sports Center Gymnasium, Selasa (26/4/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pemain ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, sedang berusaha melakukan smash ketika tampil pada babak pertama Kejuaraan Asia di Wuhan Sports Center Gymnasium, Selasa (26/4/2016).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengawali kiprah mereka pada Kejuaraan Asia dengan menang atas Chan Alan Yun Lung/Tse Ying Suet (Hong Kong), 21-9, 21-14, Selasa (26/4/2016).

Pada laga yang berlangsung di  Wuhan Sports Center Gymnasium, Praveen/Debby memastikan diri lolos ke babak kedua setelah bertarung selama

Laga ini merupakan pertemuan keempat antara kedua pasangan. Dari tiga sebelumnya, Praveen/Debby selalu menang.

Pertemuan terakhir kedua pasangan terjadi pada Thailand Terbuka 2015. Kala itu Praveen/Debby menang 21-15, 19-21, 21-14.

Kemenangan kali ini membuat rekor keunggulan Praveen/Debby menjadi 4-0 atas Chan/Tse.

Menjalani laga ketat sejak gim pertama, Praveen/Debby sempat tertinggal 3-5, namun mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 5-5.

Chan/Tse berusaha menjauh, tetapi Praveen/Debby mengejar hingga unggul pada interval pertama 11-9. Setelah itu mereka tidak memberi kesempatan Chan/Tse untuk menambah poin.

Praveen/Debby mempertahankan keunggulan hingga memenangi gim pertama. Pasangan Hong Kong hanya bisa meraih 9 poin.

Pada gim kedua, Chan/Tse sempat unggul 3-0 tas Praveen/Debby, namun pasangan Juara All England 2016 tersebut segera mengejar ketinggalan.

Chan/Tse semakin menjauh dengan 7-4. Praveen/Debby kemudian berhasil menyamakan kedudukan 7-7 dan kembali unggul pada interval kedua 11-9.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X