Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba dan Insiden Kocak di Perayaan Scudetto Juventus

By Ade Jayadireja - Senin, 25 April 2016 | 23:44 WIB
Paul Pogba tampil memperkuat Juventus dalam pertandingan Serie A melawan Palermo di Renzo Barbera pada 29 November 2015.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Paul Pogba tampil memperkuat Juventus dalam pertandingan Serie A melawan Palermo di Renzo Barbera pada 29 November 2015.

Kejadian lucu terlihat ketika Juventus sedang merayakan scudetto musim 2015-2016. Salah satu pemain bintang, Paul Pogba, terpeleset karena terlalu antusias

Juventus menggenggam gelar juara setelah pesaing terdekat mereka, Napoli, takluk 0-1 di markas AS Roma, Senin (25/4/2016). Gol semata wayang tim tuan rumah dicetak oleh Radja Nainggolan pada menit ke-89.

Hasil pertandingan di pekan ke-35 membuat jarak Juventus dengan Napoli menjadi 11 poin. Dengan sisa tiga laga, koleksi angka Bianconeri tidak mungkin lagi dikejar.

Kegembiraan sontak pecah di Vinovo, tempat latihan Juventus. Pogba berjingkrak kegirangan usai menyaksikan kekalahan Napoli.

Baca juga:

Saking larut dalam kebahagiaan, Pogba sampai tersandung dan jatuh. Tak hanya satu kali, ia dua kali tersungkur.

Dalam video lain yang diunggah ke akun Twitter resmi Juventus, Pogba berjoget di atas meja dengan mengenakan celana superpendek.

Bagi Juventus, keberhasilan ini menjadi gelar Serie A ke-5 secara beruntun. Bianconeri secara total telah meraih 32 titel, jumlah terbanyak di kasta tertinggi sepak bola Italia.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Twitter Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X