Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bambang Pamungkas Baru akan Siap Bela Persija Kontra Semen Padang

By Segaf Abdullah - Senin, 25 April 2016 | 18:09 WIB
Bambang Pamungkas saat berlatih bersama Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (25/4/2016) pagi.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Bambang Pamungkas saat berlatih bersama Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (25/4/2016) pagi.

Pelatih Persija jakarta, Paulo Camargo, memastikan Bambang Pamungkas (35) belum bisa memperkuat Persija pada laga perdana Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016. 

Kendati sudah ikut berlatih bersama Macan Kemayoran, Bepe dipastikan tidak masuk dalam skuat Persija saat bersua Persipura Jayapura.

Camargo mengatakan bahwa kondisi fisik Bepe belum maksimal untuk menghadapi Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (29/4/2016).

Pelatih asal Brasil menilai Bepe baru siap dimainkan dalam dua pekan ke depan.

"Kondisi fisik Bepe akan jauh lebih baik saat TSC memasuki pekan kedua. Saat kami bertandang ke Jayapura, saya tidak akan memaksa untuk membawanya ke dalam skuat," ucap Camargo

Kedatangan Bepe memang sudah sangat ditunggu oleh Camargo. Eks pelatih Tangerang Wolves itu mengatakan bahwa sosok Bepe bakal memberikan pengaruh positif untuk Persija.

"Kedatangan Bepe membuat kepercayaan diri dalam tim semakin meningkat. Kehadirannya juga membuat kesenangan tersendiri untuk Jakmania," kata pelatih berusia 48 tahun itu.

"Rekam jejak Bepe dalam persepak bolaan Indonesia sudah bagus. Saya pikir, bergabungnya Bepe akan membuat kerja sama dalam tim ini akan membaik," ujarnya.

Menurut pernyataan Camargo, Bepe baru akan dimainkan saat Persija menjamu Semen Padang dalam lanjutan TSC A 2016, di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (8/5/2016).

Sebelum memutuskan memperkuat Persija, Bepe sempat mengumumkan profesi terbarunya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X