Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wanita di Balik Ketenangan Otavio Dutra

By Suci Rahayu - Senin, 25 April 2016 | 16:20 WIB
Kapten tim Bhayangkara Surabaya United, Otavio Dutra, bersama istri dan anaknya setelah launching Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Deltra Sidoarjo, Jawa Timur (24/04/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Kapten tim Bhayangkara Surabaya United, Otavio Dutra, bersama istri dan anaknya setelah launching Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Deltra Sidoarjo, Jawa Timur (24/04/2016).

Kiprah bek asal Brasil, Otavio Dutra (32), di kancah sepak bola Indonesia sudah tak perlu diragukan lagi. Ia punya segudang reputasi mentereng di beberapa klub papan atas seperti Persipura Jayapura.

Kini, Dutra menjadi pemain andalan sekaligus kapten tim Bhayangkara Surabaya United.

Sebagai seorang pemain belakang, Dutra jauh dari kesan garang dengan gaya bermain keras.

Pemain kelahiran Fortaleza, Brasil, ini selalu bermain dengan tenang, kalem, dan mengandalkan kemampuan membaca permainan yang sangat bagus.

Hal tersebut rupanya tidak muncul begitu saja. Ada sosok penting yang membuat Dutra selalu terlihat kalem saat beraksi di lapangan.

Sosok tersebut yakni Tatiane Dutra, yang tak lain adalah sang istri.

"Sebelum bertanding saya selalu kasih pesan untuk tetap kosentrasi di pertandingan, 'kalau bermain yang tenang, jangan emosional dan jangan lupa berdoa minta supaya menang,'" beber Tatiane.

Tatiane sendiri sudah sejak lima tahun lalu menemani Dutra meniti karier di Indonesia. Ia juga turut serta mengajak anaknya yang bernama Luana yang saat ini berusia 11 tahun.

Tatiane yang juga berasal dari Brasil juga mengaku tak segan memberi dukungan langsung ke stadion.

Meskipun tidak bisa hadir di setiap pertandingan, ia selalu punya waktu khusus untuk datang ke stadion jika Dutra dan timnya sedang memainkan laga kandang.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X