Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Menang atas Fiorentina Berkat Manusia Super

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 25 April 2016 | 11:03 WIB
Kiper utama Juventus, Gianluigi Buffon, melakukan antisipasi saat timnya menang 2-1 atas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Minggu (24/4/2016).
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Kiper utama Juventus, Gianluigi Buffon, melakukan antisipasi saat timnya menang 2-1 atas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Minggu (24/4/2016).

Striker penentu kemenangan Juventus, Alvaro Morata (23 tahun), mengatakan timnya bisa mengalahkan Fiorentina berkat penyelamatan tendangan penalti Gianluigi Buffon (38 tahun). Morata menyebut Buffon sebagai manusia super setelah melakukan penyelamatan tersebut.

Juventus bisa memastikan kemenangan 2-1 atas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Minggu (24/4/2016) waktu setempat, berkat gol Mario Mandzukic dan Alvaro Morata. Tuan rumah hanya bisa membalas satu gol lewat Nikola Kalinic. 

Fiorentina berpeluang terhindar dari kekalahan setelah mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-90. Namun, Kalinic gagal mencetak gol usai eksekusinya digagalkan Buffon.

"Kami menang berkat pemain yang bukan manusia. Ia adalah manusia super dengan menepis tendangan penalti seperti itu," ucap Morata seperti dilansir Mediaset Premium.

Baca Juga:

"Fiorentina adalah tim bagus. Namun, kami kuat dan sulit dikalahkan," ujar dia.

Kemenangan tersebut membuat Juventus kini sudah mengemas 85 poin di puncak klasemen sementara Serie A. Tambahan satu poin lagi membuat mereka bisa dipastikan menjadi kampiun untuk kelima kali beruntun.

"Kami berharap bisa memenangi scudetto di pertandingan berikutnya," ucap Morata. 

Mereka bahkan tidak butuh tambahan satu poin apabila Napoli gagal memetik kemenangan atas AS Roma di Stadion Olimpico, Senin (25/4/2016) waktu setempat.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X