Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranieri: Sekarang, Leicester Berjuang Wujudkan Impian Jadi Nyata

By Septian Tambunan - Senin, 25 April 2016 | 10:47 WIB
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri (tengah), memeluk pelatih Swansea City, Francesco Guidolin, dalam laga Premier League di King Power Stadium, Leicester, Inggris, 24 April 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri (tengah), memeluk pelatih Swansea City, Francesco Guidolin, dalam laga Premier League di King Power Stadium, Leicester, Inggris, 24 April 2016.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengungkapkan timnya berjuang untuk mewujudkan impian juara Premier League usai mengalahkan Swansea City 4-0, Minggu (24/4/2016).

Empat gol dari Leicester di King Power Stadium itu dicetak oleh Riyad Mahrez (10'), Leonardo Ulloa (30', 60'), dan Marc Albrighton (85').

Hasil ini mengukuhkan posisi Leicester di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 76 poin.

The Foxes unggul delapan angka dari saingan terdekat, Tottenham Hotspur, yang baru akan berlaga di White Hart Lane kontra West Bromwich Albion, Senin (25/4/2016) malam waktu setempat.

"Kami memiliki impian. Sekarang, kami harus berjuang untuk mewujudkan impian tersebut menjadi kenyataan," kata Ranieri selepas pertandingan.

Kemenangan dengan selisih empat gol merupakan yang terbesar bagi Leicester di Premier League musim 2015-2016.

Baca Juga:

Mereka juga memamerkan kemampuan lini pertahanan yang sangat fenomenal. Kasper Schmeichel mampu menjaga keperawanan gawangnya dalam enam dari tujuh laga teranyar Leicester.

Di lain sisi, Ranieri bangga timnya sanggup tampil prima, meskipun sang pencetak gol terbanyak klub di Liga Inggris, Jamie Vardy, tengah absen.

"Performa fantastis. Tanpa Jamie, semuanya menampilkan sesuatu yang lebih," ujar juru taktik asal Italia berusia 64 tahun itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter @LCFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X