Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alan Pardew Akan Siapkan Taktik Khusus Lawan Man United

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 25 April 2016 | 08:24 WIB
Ekspresi Manajer Crystal Palace, Alan Pardew, saat memberikan arahan kepada para pemain dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi West Ham United di Boleyn Ground, London, Inggris, pada 2 April 2016.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Ekspresi Manajer Crystal Palace, Alan Pardew, saat memberikan arahan kepada para pemain dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi West Ham United di Boleyn Ground, London, Inggris, pada 2 April 2016.

Manajer Crystal Palace, Alan Pardew (54), akan menyiapkan taktik berbeda saat melawan Manchester United PADA partai final Piala FA musim ini.

Palace berhasil melangkah ke final Piala FA musim ini usai menghentikan langkah Watford di semifinal, Minggu (24/4/2016) waktu setempat di Wembley.

Dua gol dari Yannick Bolasie (6') dan Connor Wickam (61') memastikan kemenangan 2-1 Palace atas Watford.

Pada partai puncak, Palace akan menantang Manchester United yang lebih dulu lolos usai mengalahkan Everton 2-1 di semifinal.

Baca Juga:

Pardew mengungkapkan akan menerapkan rencana bermain berbeda saat menghadapi Man United di final. Namun, ia masih merahasiakan rencana tersebut.

"Kami akan melakukan rencana permainan berbeda melawan Manchester United. Namun, bukan berarti kami tidak bisa mengontrol jalannya pertandingan. Kami layak berada di final," kata Pardew seperti dilansir BBC.

Pardew juga berbicara soal masa depan Louis van Gaal di Man United. Setelah gagal bersaing memenangi gelar Premier League, tersingkir dari Liga Champions, dan kesulitan finis di posisi empat besar membuat posisi Van Gaal terancam.

Banyak kalangan meyakini Man United akan kembali melakukan pergantian pelatih musim depan. Namun, Pardew beropini nasib Van Gaal di Old Trafford ditentukan dari partai melawan tim besutannya di final Piala FA.

"Karier Louis van Gaal mungkin bergantung pada pertandingan ini. Ia mendapatkan begitu banyak tekanan dan saya senang akan bertemu dengannya di Wembley," ujar dia.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X