Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Menang 7-2 di Markas Tentara

By Ovan Setiawan - Minggu, 24 April 2016 | 19:33 WIB
Penyerang Arema, Sunarto (15) mencetak tiga gol saat skuat Singo Edan menang 7-2 atas Metro FC pada laga pemanasan di Lapangan Arhanud, Pendem, Junrejo, Kota Batu, Minggu (24/4/2016).
OVAN SETIAWAN/BOLA/JUARA.NET
Penyerang Arema, Sunarto (15) mencetak tiga gol saat skuat Singo Edan menang 7-2 atas Metro FC pada laga pemanasan di Lapangan Arhanud, Pendem, Junrejo, Kota Batu, Minggu (24/4/2016).

2 atas Persekam Metro FC pada Minggu (24/4/2016) sore.  

Pada laga yang terlaksana di Lapangan Arhanud, Pendem, Junrejo, Kota Batu, Arema turun dengan kekuatan utama. Di menit-menit awal babak pertama, tim berjulukan Singo Edan berhasil unggul dua gol.

Gol-gol itu dilesakkan oleh Cristian Gonzales lewat dua kali tembakan penalti. Usai kebobolan dua gol,  Metro FC memberikan perlawanan maksimal dengan coba mengancam lini pertahanan Arema yang dikawal oleh Ryuji Utomo dan Hamka.

Hasilnya, mereka menutup babak pertama dengan skor 2-2. Metro FC menyamakan skor lewat gol Andrianto melalui tembakan penalti dan Dedik Setiawan lewat akslerasinya yang memanfaatkan kelengahan bek Arema.

Baca juga:

Pada babak kedua, pelatih Milomir Seslija lakukan rotasi besar-besaran. Pelatih asal Bosnia ini memasukkan Sunarto, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Beny Wahyudi hingga Junda Irawan.

Lalu, Gonzales ditarik keluar sehingga di lini depan menyisakan Gustavo Giron yang akhirnya digantikan oleh Arif Suyono. Rotasi tersebut membuat Arema leluasa lakukan serangan, hasilnya secara beruntun Sunarto mampu mencetak tiga gol.

Dua gol lagi dilesakkan oleh Goran Gancev dan Beny Wahyudi masing-masing dari titik penalti. Uji coba tersebut merupakan pemanasan kedua yang dilakukan oleh Arema usai menjuarai Piala Bhayangkara. Mereka mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0, Sabtu (16/4/2016).


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X