Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jawaban Murillo Setelah Dikaitkan dengan Chelsea

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 24 April 2016 | 18:10 WIB
Gelandang AC Milan, Andrea Poli, bersitegang dengan bek Inter Milan, Jeison Murillo, saat kedua tim asal kota Milan itu bentrok di laga lanjutan Serie A di stadion Giuseppe Meazza, Milan, 13 September 2015.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Gelandang AC Milan, Andrea Poli, bersitegang dengan bek Inter Milan, Jeison Murillo, saat kedua tim asal kota Milan itu bentrok di laga lanjutan Serie A di stadion Giuseppe Meazza, Milan, 13 September 2015.

Bek Internazionale Milan, Jeison Murillo, memberikan penegasan soal kariernya. Pemain asal Cile itu mengaku masih ingin bertahan di Inter.

Belakangan ini, nama Murillo sempat disebut-sebut bakal meninggalkan Giuseppe Meazza, markas Inter, untuk bergabung dengan salah satu klub Premier League.

Kabarnya, klub Premier League tersebut adalah Chelsea. Media di Inggris menyebutkan bahwa Murillo menjadi salah satu pemain incaran Antonio Conte, manajer Chelsea pada musim depan.

Kendati demikian, Murillo mengaku masih betah berkarier di Italia. Hal itu diungkapkannya usai laga kemenangan Inter atas Udinese dengan kedudukan 3-1, Sabtu (23/4/2016).

"Saya ingin bertahan di Inter. Saya adalah pemain Inter dan sekarang saya belum memikirkan soal masa depan karier," ujar Murillo kepada Rai Sport.

Baca Juga:

"Bermain di Serie A membantu saya berkembang, meskipun awalnya sempat kesulitan beradaptasi dengan permainan di sini," ucap pemain 23 tahun itu.

Murillo pun berharap Inter bisa merebut posisi tiga besar pada akhir musim ini. Saat ini, Inter berada di urutan keempat dengan raihan 64 poin, atau terpaut empat poin dengan AS Roma di posisi ketiga.

"Kami memang menuai beberapa hasil yang kurang baik, tetapi tim ini harus tetap berjuang untuk mendapatkan apa yang diinginkan," kata Murillo.

Murillo diboyong Inter dari Granada (Spanyol) pada Juli 2015, dengan banderol mencapai delapan juta euro (sekitar Rp 118 miliar). Ia terikat kontrak di Inter hingga Juni 2020.

Musim ini, Murillo dipercaya tampil sebanyak 32 pertandingan Serie A, dan menorehkan dua gol serta satu assist.

[video]http://video.kompas.com/e/4859665010001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X