Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hiddink: Salah Satu Pertandingan Terbaik Fabregas!

By Septian Tambunan - Minggu, 24 April 2016 | 06:18 WIB
Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mendampingi anak asuhnya dalam laga Premier League melawan Bournemouth di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, 23 April 2016.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mendampingi anak asuhnya dalam laga Premier League melawan Bournemouth di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, 23 April 2016.

Manajer Chelsea, Guus Hiddink, memuji gelandang andalan timnya, Francesc "Cesc" Fabregas, usai bermain gemilang dalam laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion Vitality, Sabtu (23/4/2016).

Chelsea menang 4-1 berkat gol dari Pedro Rodriguez (5'), Eden Hazard (34', 90'), dan Willian (71'), sementara gol hiburan bagi publik tuan rumah dilesakkan oleh Tommy Elphick (36').

Meski namanya tidak tertera dalam daftar pencetak gol, Fabregas menjadi kreator dari tiga gol The Blues.

Raihan tiga assist dalam sebuah pertandingan Premier League adalah yang kedua dalam karier Fabregas.

Sebelumnya, dia bahkan pernah mengemas empat assist saat melawan Blackburn pada Oktober 2009.

"Fabregas merupakan satu dari beberapa pemain yang memiliki visi. Dia bisa menjalankan apa yang dia ciptakan dan sangat efektif," kata Hiddink kepada BBC.

Fabregas memang tampil begitu memikat. Dia menghasilkan enam peluang untuk rekan setimnya dan mencatatkan akurasi operan hingga 86 persen.

Baca Juga:

"Saya pikir ini salah satu pertandingan terbaik Fabregas untuk Chelsea," ucap juru taktik asal Belanda berusia 69 tahun itu.

Secara keseluruhan, Hiddink mengaku puas dengan dominasi pasukannya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X