Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Tunggal Correa Menangkan Atletico Madrid

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 24 April 2016 | 01:08 WIB
Pemain Atletico Madrid asal Argentina, Angel Correa (tengah) merayakan gol ke gawang Malaga bersama rekan-rekannya, dalam lanjutan La Liga di Vicente Calderon, Sabtu (24/4/2016).
Dok. Atletico Madrid
Pemain Atletico Madrid asal Argentina, Angel Correa (tengah) merayakan gol ke gawang Malaga bersama rekan-rekannya, dalam lanjutan La Liga di Vicente Calderon, Sabtu (24/4/2016).

Atletico Madrid berhasil meraih tiga poin berkat kemenangan tipis 1-0 atas Malaga, dalam lanjutan La Liga di Vicente Calderon, Sabtu (23/4/2016). Gol kemenangan Atletico diciptakan oleh Angel Correa.

Dengan hasil ini, Atletico untuk sementara mengambil alih puncak klasemen La Liga dengan perolehan 82 poin.

Mereka unggul satu poin atas Real Madrid yang berada di urutan kedua. Adapun dengan FC Barcelona yang menempati posisi ketiga, Atletico unggul tiga poin.

Antoine Griezmann dkk tak banyak mendulang gol pada laga ini. Sepanjang pertandingan, Malaga menampilkan barisan pertahanan yang cukup kokoh.


Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kiri), berduel dengan pemain Malaga, Pablo Fornals, dalam lanjutan La Liga di Vicente Calderon, Sabu (23/4/2016) waktu setempat. (JAVIER SORIANO/AFP )

Alhasil, Atletico baru bisa memecahkan kebuntuan pada babak kedua, tepatnya menit ke-62, melalui pemain pengganti asal Argentina, Correa.

Correa yang masuk menggantikan Yannick Carrasco pada menit ke-57, sukses membobol gawang Malaga dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Kehadiran Correa pada babak kedua memang mengubah permainan Atletico. Dengan mengandalkan kecepatan Correa, serangan Atletico menjadi lebih hidup.

Peluang pun beberapa kali diciptakan oleh para pemain Atletico. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada lagi gol tambahan.

Atletico masih bisa tergeser ke posisi kedua andai Barcelona mampu menaklukkan Sporting Gijon di Camp Nou, yang digelar pada pukul 01.30 WIB.

Atletico Madrid 1-0 Malaga (Angel Correa 62')


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X