Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Tidak Marah Liverpool Gagal Menang atas Newcastle

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 April 2016 | 00:46 WIB
Ekspresi Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menjelang partai kontra Bournemouth pada lanjutan Premier League di Stadion Dean Court, Minggu (17/4/2016).
GLYN KIRK/AFP
Ekspresi Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menjelang partai kontra Bournemouth pada lanjutan Premier League di Stadion Dean Court, Minggu (17/4/2016).

Juergen Klopp tidak marah kepada pemainnya setelah gagal mempertahankan keunggulan dan memetik kemenangan atas Newcastle United, Sabtu (23/4/2016) malam WIB, dalam lanjutan Premier League.

Menjamu Newcastle di Anfield, Liverpool bisa unggul cepat dan menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-0. Kedua gol tersebut masing-masing dicetak Daniel Sturridge (2') dan Adam Lallana 30').

Akan tetapi, Newcastle United berhasil bangkit pada babak kedua dan mencetak dua gol balasan lewat Pappis Cisse (48') dan Jack Colback (66'). Alhasil, pertandingan pun harus berakhir imbang 2-2.

Sebagai manajer, Klopp merasa anak asuhnya memang tidak pantas memetik kemenangan atas Newcastle.

Baca Juga:

"Saya tidak marah. Pada pertandingan ini tidak seperti kami sudah mendapatkan poin. Dalam laga ini lebih seperti kami sudah kehilangan poin. Bukan hari terbaik kami," ujar Klopp kepada Sky Sports.

Klopp merasa anak asuhnya kurang tampil efektif dalam pertandingan ini. Meski kurang puas, mau tidak mau ia pun menerima hasil imbang tersebut.

"Pertandingan berjalan ketat. Newcastle mendapatkan dua kesempatan melepaskan tembakan dan dua gol. Kami mendapatkan peluang lebih banyak dan memungkinkan mencetak gol lebih banyak namun tidak terjadi dan harus menerima apa yang didapat," kata dia.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X