Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eric Cantona: Seharusnya Saya Pukul Fans Palace Lebih Keras!

By Septian Tambunan - Sabtu, 23 April 2016 | 23:18 WIB
Penyerang legendaris Manchester United, Eric Cantona, berbicara kepada media dalam acara Laureus World Sports Awards 2015 di Shanghai Grand Theatre, Shanghai, China, 15 April 2015.
JAMIE MCDONALD/GETTY IMAGES
Penyerang legendaris Manchester United, Eric Cantona, berbicara kepada media dalam acara Laureus World Sports Awards 2015 di Shanghai Grand Theatre, Shanghai, China, 15 April 2015.

Penyerang legendaris Manchester United, Eric Cantona, membuat pernyataan kontroversial tentang masa lalu kala dia berkelahi dengan fans Crystal Palace.

Saat itu, Eric Cantona mendapatkan kartu merah dari pengadil pertandingan.

Ketika berjalan meninggalkan lapangan, dia melakukan tendangan kungfu kepada salah seorang penggemar Palace yang terlihat meledeknya. Tidak puas dengan sepakannya, dia pun memukul orang tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan FourFourTwo, Jumat (22/4/2016), Cantona mengenang insiden yang terkenal di Selhurst Park itu.

Meskipun sudah terjadi 21 tahun silam, peristiwa tersebut tidak membuat Cantona memaafkan perbuatan suporter tersebut.

Bahkan, pria yang mengantarkan United merengkuh empat trofi Premier League itu membantah bahwa saat melakukan tendangan kungfu tubuhnya kehilangan keseimbangan.

"Anda keliru, saya mendarat di kaki saya (dengan stabil). Itulah sebabnya saya beranjak untuk memukulnya lagi, tetapi saya tidak memukulnya dengan cukup keras," kata Cantona.

"Seharusnya, saya memukul dia lebih keras," ucap pria asal Prancis berusia 49 tahun itu.

Baca Juga:


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X