Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos: Ronaldo Bahkan Bisa Cetak Gol Dalam Mimpi

By Ade Jayadireja - Sabtu, 23 April 2016 | 18:04 WIB
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengontrol bola dalam latihan menjelang laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Vfl Wolfsburg di Jerman, 5 April 2016.
RONNY HARTMANN/AFP
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengontrol bola dalam latihan menjelang laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Vfl Wolfsburg di Jerman, 5 April 2016.

Sergio Ramos memuji ketajaman rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ia menyebut bintang Portugal itu tak cuma jago mencetak gol di dunia nyata, tetapi juga di alam mimpi.

Saat ini, Ronaldo menyandang status sebagai top scorer sepanjang masa Real Madrid. Ia mencatatkan 360 gol dalam 344 laga.

Panggung Eropa pun berhasil ditaklukkan Ronaldo. CR7, begitu julukannya, adalah pemain tersubur dalam sejarah Liga Champions lewat torehan 93 gol.

Sederet catatan positif tersebut membuat Ramos kagum terhadap Ronaldo.

Baca juga:

"Dia selalu ingin bermain dan mencetak gol. Dia mungkin juga melakukannya dalam tidur," tutur Ramos dikutip Marca.

Sayangnya, Real Madrid tak bisa memainkan sang mesin gol saat melawat ke markas Rayo Vallecano, Sabtu (23/4/2016). Ronaldo harus istirahat lantaran dibekap cedera hamstring.

Ronaldo kemungkinan akan kembali fit dalam leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City, Rabu (27/4/2016).

"Semua orang tahu berapa pentingnya Ronaldo untuk tim. Kami berharap dia bisa bermain di Liga Champions melawan tim ambisius seperti Man City," kata Ramos.

Ronaldo sudah melahap 4.049 menit bermain pada semua ajang musim 2015-2016. Jumlah tersebut adalah yang tertinggi di skuat Real Madrid.

[video]http://video.kompas.com/e/4856509590001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X