Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Kelompok Besar Fans Madura United Siap Kepung Sidoarjo

By Suci Rahayu - Sabtu, 23 April 2016 | 16:45 WIB
Salah satu ordo suporter Madura United, K-Conk Mania mendukung klub idolanya di Stadion Gelora Bangkalan pada awal April 2016.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Salah satu ordo suporter Madura United, K-Conk Mania mendukung klub idolanya di Stadion Gelora Bangkalan pada awal April 2016.

MADURA, JUARA.net – Madura United tampaknya tidak akan bertarung sendiri pada Trofeo Bhayangkara pada Minggu (24/4/2016). Mereka bakal dikawal empat ordo suporter terbesar klub berjulukan Laskar Sapeh Kerap.  

Madura United akan bertanding pada laga seremonial launching Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Mereka dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari supporter mereka.

Lantas, fans base apa saja yang bakal mengepung Sidoarjo untuk memompa semangat tarung Firly Apriansyah dkk itu? Mereka adalah Taretan Dhibik, Komunitas Peccot Mania, Trunojoyo Mania, dan K-Conk Mania.

”Sejauh ini kami sudah berkomunikasi dengan sejumlah suporter untuk Ngonggai Sidoarjo,” kata Bambang Priyanto, ketua komunitas suporter Madura United dari ordo Taretan Dhibik.

Baca juga:

”Kami juga mendapatkan dukungan oleh kepolisian. Mereka berencana mendukung langsung Madura United, sama seperti kami,” tuturnya.

Terkait jumlah suporter yang akan hadir, mereka belum bisa memastikan jumlahnya. Ssebab selain dari Madura, suporter Madura United juga akan datang dari sekitar wilayah Sidoarjo, Surabaya, hingga Gresik.

Pada laga persahabatan ini, Madura United akan bersua dalam pertandingan kontra tuan rumah BSU dan Deltras Sidoarjo. Agenda ini jadi pemanasan terakhir anak asuh Gomes de Oliveira sebelum main pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X