Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Yakin Musim Divock Origi Belum Selesai

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 23 April 2016 | 09:00 WIB
Manajer Liverpool Juergen Klopp rayakan kemenangan dengan Divock Origi setelah laga antara Liverpool dan Manchester United di Anfield, 10 Maret 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool Juergen Klopp rayakan kemenangan dengan Divock Origi setelah laga antara Liverpool dan Manchester United di Anfield, 10 Maret 2016.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp optimistis pemain mudanya, Divock Origi (21) masih bisa bermain pada sisa musim 2015-2016. Klopp memastikan Liverpool akan membantu Origi agar segera pulih.

Origi mengalami cedera pergelangan kaki saat Liverpool mengalahkan Everton di Anfield, Rabu (20/4/2016) setelah mendapat tekel keras Ramino Funes Mori.

Pemain asal Belgia tersebut pun harus meninggalkan lapangan dengan ditandu.

Klopp tetap optimistis dengan kans bermain Origi.


Wasit Robert Madley (kanan), memberikan kartu merah kepada bek Everton, Ramiro Funes Mori, dalam pertandingan Premier League menghadapi Liverpool FC di Anfield, Liverpool, Inggris, pada Rabu (20/4/2016).(CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES)

"Cedera Origi memang serius, namun kami tetap mengusahakan segala cara untuk memastikan dia tetap bisa bermain. Memang daya tahan tiap pemain berbeda, tetapi kami akan membantu Divock dan melihat progresnya," kata Klopp.

[video]http://video.kompas.com/e/4854811785001_ackom_pballball[/video]

Klopp juga menjadikan pengalamannya semasa aktif sebagai pesepak bola. Ketika itu, Klopp pernah mengalami cedera ligamen.

"Dulu saya pernah mengalami cedera ligamen, dan bisa kembali bermain empat bulan kemudian. Itu sebabnya saya percaya divock masih bisa bermain di beberapa pertandingan tersisa," ujar Klopp.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X