Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Akan 'Direpotkan' Empat Klub pada TSC A 2016

By Ovan Setiawan - Jumat, 22 April 2016 | 23:35 WIB
Pelatih Arema, Milomir Seslija, sudah memetakan calon pesaing kuat anak asuhnya di TSC A 2016.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Arema, Milomir Seslija, sudah memetakan calon pesaing kuat anak asuhnya di TSC A 2016.

MALANG, JUARA.net – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mulai memetakan kekuatan pesaing timnya di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016. Pria asal Bosnia ini menyebut ada setidaknya empat klub yang bisa menyulitkan Hamka Hamzah dkk.  

Milomir Seslija mengakui, empat klub itu bakal membuat anak asuhnya tak mudah mencuri angka. Mereka adalah Persipura Jayapura, Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan Bhayangkara Surabaya United.

”Calon lawan yang berat mungkin dari Persipura, Persib, Sriwijaya FC, dan Surabaya United. Namun, saya rasa semua tim yang ada di kompetisi ini memiliki kesempatan yang sama,” ujar Milo, sapaan Seslija.

Dari empat tim tersebut, hanya ada satu klub yang  belum pernah menjadi lawan Arema selama ditangani oleh Milo, yaitu Surabaya United. Sebelumnya berhembus kabar bahwa keduanya akan melakoni pertandingan uji coba.

Baca juga:

Namun karena jadwal yang dirasa berdekatan, uji coba antara dua tim yang dikenal memiliki rivalitas tinggi di Jawa Timur tersebut dibatalkan.

Sedangkan untuk tiga tim lainnya, Arema sudah mengantongi kekuatan mereka. Persib sudah dikalahkan klub berjulukan Singo Edan di final Piala Bhayangkara. Pada turnamen yang sama, Persipura bermain imbang tanpa gol dengan Arema pada fase penyisihan Grup B.

Untuk pertemuan Arema dan Sriwijaya juga kerap terjadi. Mereka terakhir bertemu pada semifinal Piala Bhayangkara dan Arema berhasil menang tipis 1-0.

Terlepas dari catatan laga-laga sebelumnya, Milo mengakui bahwa  klub-klub tersebut pasti mengalami perubahan. ”Laga-laga sebelumya tidak bisa dijadikan ukuran,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X