Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misi 10 Besar Bali United di TSC A 2016

By Yan Daulaka - Jumat, 22 April 2016 | 22:15 WIB
Gelandang serang asal Brasil, Lucas Patinho (dua dari kiri) adalah satu dari dua pemain asing Bali United saat peluncuran jersey skuat Serdadu Tridatu pada Kamis (21/4/2016).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Gelandang serang asal Brasil, Lucas Patinho (dua dari kiri) adalah satu dari dua pemain asing Bali United saat peluncuran jersey skuat Serdadu Tridatu pada Kamis (21/4/2016).

KUTA, JUARA.net – Bali United sudah dua tahun di Pulau Dewata dan mulai punya sasaran khusus. Mereka membidik peringkat 10 pada klasemen akhir Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016.  

Bali United bakal memaksimalkan kekuatan mereka, yang kini tak hanya murni diisi pemain lokal. Klub berjulukan Serdadu Tridatu ini telah mengubah kebijakan soal pemain asing.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri pada 2016 ini mulai memadukannya timnya dengan beberapa legiun asing. Tuntutan dari pendukung tim tentu menjadi alasan eks pelatih timnas U-19 Indonesia, yang punya rencana awal tahun ketiga baru memakai pemain impor.

”Tahun ini, saya baru bisa memadukan lokal dengan asing. Kami lakukan jika Bali United ingin berbicara banyak dan bersaing dengan kontestan lain di kompetisi ini,” ujar Indra Sjafri kepada JUARA, Jumat (22/4/2016).

Baca juga:

Bali United sudah mengontrak dua pemain saing sejauh ini. Mereka adalah bek asal Spanyol, Kiko Insa, dan penyerang asal Brasil, Lucas Patinho. Kini, Serdadu Tridatu masih membuka kesempatan seleksi pemain asing untuk posisi striker usai mencoret Silvio Escobar.

”Kami akan kedatangan beberapa calon striker asing lagi dalam satu dua hari ke depan. Yang jelas, kami harus menemukan striker yang benar-benar petarung dan memiliki naluri tinggi sebagai goal getter,” cetusnya.

”Semua ini demi memenuhi target kami di kompetisi, bisa masuk 10 besar,” tutur Indra Sjafri.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4856696427001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X