Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perseru Dikalahkan Madura United di Kota Batu

By Suci Rahayu - Jumat, 22 April 2016 | 20:15 WIB
Striker Madura United, Rishadi Fauzi (dua dari kiri) saat ditempel ketat bek Perseru, Yesaya Desnam pada laga uji coba di Stadion Brantas, Kota Batu, Jumat (22/4/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Striker Madura United, Rishadi Fauzi (dua dari kiri) saat ditempel ketat bek Perseru, Yesaya Desnam pada laga uji coba di Stadion Brantas, Kota Batu, Jumat (22/4/2016).

1 atas Perseru Serui.  

Pada pertandingan ini, Madura United sukses unggul cepat saat pertandingan memasuki menit kesembilan. Gol klub asal Pulau Garam itu dicetak oleh penyerang asal Spanyol, Antonio Jose Espinosa ’Toni’ Mossi.

Gol eks pemain Arema Cronus itu ternyata bertahan cukup lama sampai menit-menit akhir babak pertama usai. Memasuki menit ke-39, striker asing Perseru, Amadou Gakau sukses menyamakan skor.

Pemain depan asal Mali ini membobol gawang Madura United yang dikawal Joko Ribowo pada menit ke-39. Skor imbang dengan satu gol dari masing-masing tim yang bertarung bertahan sampai jeda laga.

Baca juga:

Memasuki babak kedua, Madura United lebih menguasai pertandingan dibandingkan anak asuh Agus Setyono. Hasilnya, striker Rishadi Fauzi mencetak gol kedua Madura United saat pertandingan memasuki menit ke-64.

Gol eks pemain Persita Tangerang dan Sriwijaya FC itu tercipta melalui sundulan. Kemenangan ini pun jadi modal bagus Madura United menuju Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4854888596001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X