Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Besok, Persib Diluncurkan di Stadion Siliwangi

By Fifi Nofita - Jumat, 22 April 2016 | 19:45 WIB
General Coordinator Persib, Budi Bram menuturkan soal peluncuran tim Persib di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Sabtu (23/4/2016).
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
General Coordinator Persib, Budi Bram menuturkan soal peluncuran tim Persib di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Sabtu (23/4/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung akan memperkenalkan secara resmi pelatih, pemain, serta ofisial tim yang akan tampil pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016. Acara launching ini di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Sabtu (23/4/2016).  

General Coordinator Persib, Budhi Bram Rachman mengatakan, persiapan peluncuran klub berjulukan Maung Bandung ini terus dilakukan. Panitia pelaksana (panpel) launching mematangkan rencana mereka agar semua lancar.

”Insya Allah, manajemen akan mengadakan launching tim Persib besok pada Sabtu (23/4/2016),” kata Budi Bram saat ditemui di Stadion Siliwangi, Jumat (22/4/2016).

Budi Bram menuturkan, materi acara launching ini antara lain memperkenalkan buku sejarah Persib dan kartu anggota Persib. Lalu, momen ini dijadikan peluncuran produk edisi khusus Persib dari salah satu sponsor skuat Maung Bandung.

Baca juga:

Acara puncak dari kegiatan ini adalah persembahan jersey anyar Persib edisi 2016 kepada bobotoh. Kostum ini akan dipakai oleh Atep dkk pada turnamen jangka panjang TSC A dan disinyalir sponsor apparel-nya juga baru bukan League lagi.

”Kami juga akan meluncurkan produk-produk baru yang menjadi keunggulan Persib. Acara ini juga jadi peluncuran jersey baru dan puncaknya memperkenalkan tim Persib,” tuturnya.

Para bobotoh yang ingin menyaksikan langsung acara launching Persib bisa datang langsung ke Stadion Siliwangi secara cuma-Cuma. Namun, Budi Bram menghimbau bagi yang datang ke Stadion Siliwangi agar menjaga ketertiban.

”Tidak dipungut biaya, silahkan datang asal tertib ke Stadion Siliwangi. Ada Hiburan beberapa band, salah satunya dari bobotoh cilik. Bobotoh memberikan sumbangsih acara ini,” ujar Budi Bram.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4851333850001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X