Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Fokus di TSC, Samsul Boyong Keluarga ke Bandung

By Budi Kresnadi - Jumat, 22 April 2016 | 17:15 WIB
Penyerang Persib, Samsul Arif dalam sebuah latihan timnya di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi. Pemain ini ingin fokus ke laga-laga yang bakal dihadapi pada TSC A 2016 dan dekat dengan anak semata wayangnya.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Penyerang Persib, Samsul Arif dalam sebuah latihan timnya di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi. Pemain ini ingin fokus ke laga-laga yang bakal dihadapi pada TSC A 2016 dan dekat dengan anak semata wayangnya.

BANDUNG, JUARA.net – Penyerang Persib Bandung, Samsul Arif tak tahan hidup dengan cara long distance relationship (LDR). Sejak pindah membela klub asal Kota Kembang itu, pemain berusia 31 tahun ini jauh dari anak dan istrinya.  

Pemilik nama lengkap Samsul Arif Munip ini sejak datang ke Bandung memilih tinggal bersama rekan setimnya di mes Persib. Tak heran jika menjelang bergulirnya Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016, Samsul berniat memboyong keluarga kecilnya.

Istri Samsul, Einda Yuniaz Fadella Asyief, dan anak semata wayang mereka, Syua Thafana Arene akan diboyong ke Bandung.

”Saya biar tenang kalau dekat dengan istri dan anak. Apalagi, anak saya baru berusia enam bulan,” ujar  penyerang asal Bojonegoro ini.

Baca juga:

Ia pun sudah menyediakan tempat tinggal buat  keluarga kecilnya di kawasan Antapani Bandung. Rumah itu berada satu wilayah dengan kediaman duo pemain lama Persib, Atep dan Tony Sucipto.

”Sebelumnya, saya sudah berkeliling ke beberapa tempat cari rumah yang cocok dan ketemu di  Antapani. Mudah-mudahan, istri dan anak saya betah,”  tutur Samsul Arif.

Samsul Arif berharap setelah keluarganya menetap di Bandung, dia bisa lebih fokus menjalani hari-harinya bersama Persib.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X