Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paulo Camargo Masih Tunggu Bepe Gabung Persija

By Segaf Abdullah - Jumat, 22 April 2016 | 19:15 WIB
Striker yang kini juga jadi motivator, Bambang Pamungkas masih diharapkan gabung oleh Paulo Camargo, pelatih Persija.
Ferril Dennys/KOMPAS.com
Striker yang kini juga jadi motivator, Bambang Pamungkas masih diharapkan gabung oleh Paulo Camargo, pelatih Persija.

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, mencoba menanggapi rumor kedatangan Bambang Pamungkas. Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, belakangan ini kencang dikaitkan bakal kembali berkostum tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Paulo Camargo masih membutuhkan tambahan penyerang untuk lini depannya. Menurutnya, kehadiran Bepe di Persija bakal memberikan energi positif bagi timnya.

"Jika Bepe jadi datang ke Persija, itu pasti menjadi kabar yang baik untuk kami. Sosok Bepe akan membuat kerja sama tim semakin padu," kata Camargo selepas memimpin latihan Persija di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jumat (22/4/2016) pagi.

Camargo juga menjelaskan bahwa dirinya tidak mengetahui lebih lanjut mengenai kemungkinan bergabungnya Bambang Pamungkas bersama Persija. Pelatih berusia 48 tahun itu hanya berharap Bepe akan bergabung dengan Persija dalam waktu dekat.

Baca juga:

"Sejauh ini saya memilih diam soal rumor kedatangan Bepe ke Persija. Karena saya memang tidak mengetahui kebenarannya seperti apa. Tetapi, saya sangat berharap Bepe dapat bergabung," katanya.

Masih berkutat dengan kendala di lini depan, bukan berarti Camargo "melepas" laga pertamanya pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A versus tuan rumah Persipura Jayapura. Pelatih asal Brasil itu percaya Persija bakal meraih hasil positif walaupun sulit.

"Tentu saya menginginkan tiga poin pada laga melawan Persipura. Walaupun bakal sulit, kami tetap harus menjaga fokus dan konsentrasi sepanjang 90 menit laga demi hasil yang terbaik," tutur Camargo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X