Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persis Ingin Jadi Tuan Rumah Pembukaan ISC B 2016

By Jumat, 22 April 2016 | 07:05 WIB
Persis Solo bakal banyak tur ke arah barat pada laga penyisihan Grup 3 ISC B 2016.
GONANG SUSATYO/BOLA/JUARA
Persis Solo bakal banyak tur ke arah barat pada laga penyisihan Grup 3 ISC B 2016.

SOLO, JUARA.net – Indonesian Soccer Championship (ISC) B akan digelar serentak pada 30 April 2016. Hanya pengelola turnamen yang diikuti 53 tim Divisi Utama ini, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) belum menetapkan tuan rumah pembukaan.  

Persis Solo menjadi salah satu tim yang mengajukan diri menjadi tuan rumah pembukaan. Seperti di musim terakhir Divisi Utama 2014, Persis mengajukan diri untuk menggelar laga pembukaan.

”Untuk itu, kami kembali mengajukan diri untuk menggelar laga pembukaan yang dijadwalkan pada 30 April 2016,” ujar Sekretaris Persis, Sapto Joko Purwadi.

“Laga pertama serentak dilakukan di beberapa kota pada tanggal itu. Hanya, laga pembukaan tentu berbeda dengan partai lain karena ada seremonial,” lanjutnya.

Namun, Persis akan bersaing dengan tim-tim lain yang juga berminat menjadi tuan rumah laga pembukaan. Selain Persis, PSS Sleman, PSCS Cilacap, PSGC Ciamis, dan Persiraja Banda Aceh, mengajukan diri sebagai tuan rumah.

Baca juga:

”Ada beberapa tim yang juga mengajukan diri sebagai tuan rumah. Mengenai lawan di laga pertama, kami belum tahu karena belum diputuskan oleh operator turnamen. Ini akan diputuskan bersama jadwal seluruh tim, termasuk laga pembuka,” tutur Sapto.

Menariknya PSCS dan PSGC merupakan dua tim yang bergabung dengan Persis di Grup 3. Selain ketiganya, masih ada Persibangga Purbalingga, Persip Pekalongan, Persibas Banyumas, dan Persika Karawang.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4851333850001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X