Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Ini Ditampung PSMS, Setelah Dilepas PS TNI

By Kamis, 21 April 2016 | 23:15 WIB
Gelandang serang Safrial Irfandi dalam sebuah sesi latihan bersama PS TNI di Stadion Kartika, Cilodong, Depok.
ABDI PANJAITAN/BOLA/JUARA.NET
Gelandang serang Safrial Irfandi dalam sebuah sesi latihan bersama PS TNI di Stadion Kartika, Cilodong, Depok.

CILODONG, JUARA.net – Gelandang serang Safrial Irfandi diputuskan tak jadi bagian PS TNI pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016. Namun, pemain berusia 23 tahun ini langsung diminati PSMS Medan.  

Pasca pengumuman pengurangan pemain PS TNI pada Kamis (21/4/2016), top scorer PSMS musim 2012 ini langsung terbang ke Kota Medan. Dia kembali akan bergabung dengan PSMS, klub yang pernah diperkuatnya tiga tahun lalu.

”Saya diminta langsung agar terbang ke Medan. Kembali ke sana (PSMS) adalah suatu kebanggaan. PSMS adalah tim besar dengan pendukung fanatik,” kata Safrial Irfandi sebelum meninggalkan mes Linud 328 di Kawasan Divisi I Kostrad, Cilodong.

”Saya tidak ada persoalan dengan pengurangan pemain ini. Saya tetap mengharapkan PS TNI menjadi klub terbaik di Indonesia. Siapa yang tahu, suatu saat nanti kembali lagi membela PS TNI,” tuturnya.

Bersama tim berjulukan Ayam Kinantan nanti, dia akan bertemu dengan pelatih Suharto AD yang sudah dikenalnya. Suharo AD sebelumnya menangani Safrial dan sempat jadi pelatih PS TNI.

Baca juga:

Sedangkan Suharto AD tak memungkiri jika saat ini PSMS membutuhkan pemain tambahan. Masuknya Safrial Irfandi dipastikan akan menambah amunisi skuatnya di Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

”Dia sudah lama ikut di PS TNI, pasti memiliki kelebihan. Mungkin, dia juga akan lebih baik di sini,” tutur Suharto AD.

Di PSMS nanti,  Safrial Irfandi akan bersaing dengan pemain senior seperti Donny F Siregar dan Tri Yudha Handoko. Saat ini, PSMS terus menggelar persiapan ISC B di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4854888596001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X