Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Berterima Kasih atas Dukungan Penggemar Real Madrid

By Septian Tambunan - Kamis, 21 April 2016 | 21:47 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Vfl Wolfsburg dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 12 April 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Vfl Wolfsburg dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 12 April 2016.

Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru saja menjalani tes pada Kamis (21/4/2016) pagi ini di Valdebebas, terkait cedera hamstring yang dia alami usai El Real mengalahkan Villarreal 3-0.

Lanjutan pertandingan La Liga yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu memang memberikan sukacita bagi seluruh pendukung Real Madrid. Akan tetapi, kebahagiaan menyambut tiga gol El Real yang dicetak oleh Karim Benzema (41'), Lucas Vazquez, dan Luka Modric (76') ini harus ditutup dengan rasa cemas lantaran Ronaldo terlihat kesakitan selepas peluit panjang dibunyikan.

Ronaldo pun langsung meredakan kekhawatiran para penggemar Real Madrid dengan mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram milik pribadinya.

 

All good. Thanks for your support

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Kapten tim nasional Portugal ini mengatakan, "Semua baik-baik saja, terima kasih atas dukungan Anda."

Pihak Real Madrid belum mengeluarkan pernyataan resmi yang berhubungan dengan hasil tes pemain berjulukan CR7 itu.

Baca Juga:

Namun, pelatih Zinedine Zidane sudah memberikan indikasi awal untuk memberikan waktu istirahat kepada Ronaldo menjelang laga Liga Spanyol kontra Rayo Vallecano, Sabtu (23/4/2016).

"Penting untuk mengistirahatkan Ronaldo. Akan tetapi, dia selalu ingin bermain dan melakukan yang terbaik di lapangan," ujar Zidane.

"Bagi saya, terkadang sulit melihat dia meninggalkan lapangan seperti hari ini. Mari lihat apa yang terjadi setelah dia pulih," tutur legenda asal Prancis itu.

Ronaldo diharapkan sudah fit ketika Real Madrid melakoni leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Etihad, Selasa (26/4/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/4854811784001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X