Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Terbaik Pekan Ke-34 EPL 2015-2016

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 22 April 2016 | 22:34 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero, melepaskan tendangan untuk gol ketiganya kontra Chelsea pada laga EPL di Stadion Stamford Bridge (16/4).
BRYN LENNON/GETTY IMAGES
Striker Manchester City, Sergio Aguero, melepaskan tendangan untuk gol ketiganya kontra Chelsea pada laga EPL di Stadion Stamford Bridge (16/4).

Sunderland dan Newcastle memperlihatkan tekad untuk bertahan di Premier League dengan memenangi partai pekan ke-34. Sejumlah sosok dari kedua tim masuk ke dalam tim terbaik.

Formasi: 3-4-3


(GRAFIS: ANDREAS JOEVI/JUARA.NET)

Pelatih: Rafa Benitez (Newcastle) 8,5

Benitez akhirnya merasakan kemenangan perdana sejak mengasuh Newcastle pada 11 Maret.

Kontra Swansea, The Magpies tampil terorganisasi dan minim kesalahan. Penguasaan bola hanya 35 persen tak menghalangi Newcastle menang telak 3-0.

Heurelho Gomes (Watford) 9

Tak ada keraguan bahwa Gomes layak berada di tim terbaik pekan ini. Kiper asal Brasil ini menepis dua eksekusi penalti pemain West Brom, Saido Berahino, menginspirasi kemenangan 1-0 Watford.

Ramiro Funes Mori (Everton) 8,5

Berposisi sebagai bek tengah tak lantas mengurangi naluri menyerang Mori.

Selain mencetak gol pada gim imbang 1-1 kontra Southampton, bek berusia 25 tahun itu membuat tiga tembakan, satu umpan kunci, dan dua dribel.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X