Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasyim Kipuw Berharap Bisa Kembali Membela Arema

By Ovan Setiawan - Kamis, 21 April 2016 | 17:50 WIB
Bek Hasyim Kipuw (tengah) saat masih latihan bersama skuat Arema. Kini, pemain asal Ambon itu berseragam Bali United.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek Hasyim Kipuw (tengah) saat masih latihan bersama skuat Arema. Kini, pemain asal Ambon itu berseragam Bali United.

MALANG, JUARA.net – Bek Hasyim Kipuw secara resmi  meninggalkan Arema Cronus. Pemain asal Ambon ini memilih untuk bergabung dengan Bali United sejak Rabu (20/4/2016).  

Namun, pemain bertahan berusia 27 tahun ini memiliki tekad, suatu saat akan kembali lagi memperkuat Arema. Menurut Hasyim Kipuw, Arema selama ini sudah menjadi bagian dari hidupnya.

Eks pemain Persija Jakarta ini sudah pernah hengkang dari Arema dan memilih gabung dengan Persebaya Surabaya (kini Bhayangkara Surabaya United) pada 2013. Namun, Kipuw memilih kembali lagi gabung klub berjulukan Singo Edan pada 2014.

Arema adalah tim kebanggaan saya. Semoga di lain waktu, saya ada kesempatan untuk kembali lagi ke Arema,” ujar Kipuw, pemain yang lahir pada 9 Mei 1988 ini.

Baca juga:

Sebelum meninggalkan Malang menuju Bali, Kipuw juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Aremania. Fans Arema itu yang selama ini memberikan motivasi dirinya saat pertandingan.

”Saya ucapkan banyak terima kasih pada Aremania dan Aremanita yang sudah mendukung selama ini,” ujarnya.

Hasyim Kipuw mengungkapkan alasan memilih bergabung dengan Bali United. Dia ingin berkembang, sehingga gabung dengan klub yang ditangani Indra Sjafri itu.

Hal ini juga tidak lepas dari ketatnya persaingan di sektor bek kanan Arema, terutama setelah masuknya Syaiful Indra Cahya. Di Bali United, Kipuw akan disambut oleh dua rekannya yang sebelumnya bergabung lebih dulu dari Arema, Kiko Insa dan I Gede Sukadana.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X