Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Rambut Kribo, Pemain Madura United Klaim 'Kalahkan" Gelandang Man. United

By Suci Rahayu - Kamis, 21 April 2016 | 17:20 WIB
Gelandang Madura United, Ahmad Maulana Putra rajin ke salon untuk perawatan rambut kribonya.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Madura United, Ahmad Maulana Putra rajin ke salon untuk perawatan rambut kribonya.

BATU, JUARA.net – Gelandang milik Madura United, Ahmad Maulana Putra, sering ’dihubungkan’ dengan pemain tengah Manchester United, Marouane Fellaini, terkait gaya rambut kribonya.  

Namun, Ahmad Maulana Putra menolak bahwa gaya rambutnya terinspirasi dari Fellaini. Mantan pemain PSM Makassar ini mengatakan, bahwa sebelum Fellaini muncul ke permukaan, dirinya sudah memanjangkan rambut dan bergaya kribo.

”Sebelum Fellaini muncul, saya sudah panjangkan rambut. Model rambut kribo ini sejak saya main di Persiba Balikpapan pada 2012,” ujar Maulana, pemain asal Medan ini.

Namun demikian, gelandang berusia 27 tahun tidak memungkiri bahwa berkat munculnya sosok Fellaini di Manchester United, namanya juga turut terangkat. Meskipun, Maulana sadar semua itu hanya sebatas gaya rambut yang sama.

”Sejak dia (Fellaini) muncul, nama saya juga terangkat,” tutur pemilik tinggi badan 183 cm itu terkait Fellaini yang usianya setahun lebih tua darinya.

Baca juga:

Memiliki gaya rambut yang unik jelas membutuhkan perawatan yang berbeda pula, Maulana mengakuinya. Tak heran, pemain kelahiran 27 Juli 1988 ini juga meluangkan waktu khusus ke salon untuk sekedar creambath.

”Kalau creambath, saya mungkin seminggu sekali atau sebulan dua kali melakukan dan itu kalau sempat,” ujarnya.

Dalam sekali creambath, Maulana biasa merogoh kocek sampai Rp 200.000 untuk yang paling mahal. Lantas, sampai kapan dia bertahan di bawah bayang-bayang Fellaini?

”Kalau saat ini, saya belum ada rencana potong rambut. Saya tunggu nanti kalau sudah nggak suka, ya dipotong kalau masih suka ya tidak,” ucap Maulana.

[video]http://video.kompas.com/e/4854824211001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X