Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harapan Striker Cadangan Persib di TSC A 2016

By Fifi Nofita - Kamis, 21 April 2016 | 13:35 WIB
Striker muda Rudiyana selama ini lebih banyak sebagai cadangan, tetapi dia siap memaksimalkan kesempatan jika dimainkan Persib.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Striker muda Rudiyana selama ini lebih banyak sebagai cadangan, tetapi dia siap memaksimalkan kesempatan jika dimainkan Persib.

BANDUNG, JUARA.net – Peluang Persib Bandung memainkan Rudiyana pada laga pertama Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A tak besar. Tetapi, pemain depan berusia 23 tahun itu mengatakan siap tempur.

Persib bakal dijamu Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, 1 Mei 2016. Menuju laga itu, Rudiyana mengaku sudah mempersiapkan diri untuk tampil pada turnamen yang digagas PT Gelora Trisula Semesta (GTS) tersebut.

Seluruh program latihan yang diberikan pelatih Dejan Antonic menurutnya, sudah bisa dijalankan olehnya. Dia menjadikan semua itu sebagai bekal untuk menghadapi TSC A.

”Saya sudah siap dimaikan dengan tugas seberat apapun, semua karena latihan maksimal kami. Materi yang dibeirkan pelatih cukup bagus dan saya merasa siap,” kata Rudiyana di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Baca juga:

Pemain bernomor punggung 11 ini menuturkan, pada TSC A ia siap untuk memberikan penampilan terbaiknya. Tentu jika pelatih asal Serbia tersebut memberinya kesempatan untuk tampil.

”Pastinya, saya selama latihan maupun di uji coba, saya mau memberikan yang terbaik buat Persib,” tutur pemain asal Buahbatu, Kota Baandung ini.

Pada Piala Bhayangkara, Rudiyana tidak mendapatkan kesempatan bermain. Dia kalah bersaing dengan striker asing Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Meski begitu, dia tidak patah semangat.

”Kemarin di Piala Bhayangkara, saya belum ada menit main. Tetapi, saya ke depana yakin lebih baik lagi,” ucap Rudiyana.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X