Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema akan Lakoni Uji Coba Kontra Klub ISC B

By Ovan Setiawan - Kamis, 21 April 2016 | 11:15 WIB
Penyerang berpaspor Australia, Gustavo Giron resmi jadi bagian Arema Cronus. Pemain ini akan dimaksimalkan oleh Arema pada uji coba kontra Metro FC di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (24/4/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Penyerang berpaspor Australia, Gustavo Giron resmi jadi bagian Arema Cronus. Pemain ini akan dimaksimalkan oleh Arema pada uji coba kontra Metro FC di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (24/4/2016).

MALANG, JUARA.net – Arema Cronus akan kembali menjalani uji coba sebelum bergulirnya Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016. Mereka akan diuji klub Indonesia Soccer Championship (ISC) B, Persekam Metro FC Kab. Malang.  

Arema sebelumnya akan melakoni laga pemanasan lawan klub TSC A lainnya, Perseru Serui atau PS TNI, tetapi batal. Lalu,Persekam Metro FC dipilih jadi lawan Arema pada laga yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (24/4/2016).

”Untuk lawan uji coba, Arema melalui asisten pelatih Joko Susilo sudah memastikan akan melakukan pertandingan kontra Metro FC,” Ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Sebelumnya memang berhembus kabar Arema akan melakukan uji coba dengan Perseru Serui, namun hal tersebut tidak memungkinkan. Karena, Perseru dijadwalkan akan melakukan uji coba melawan Madura United.

Sedangkan agenda melawan PS TNI terpaksa dibatalkan karena hingga saat ini belum ada konfirmasi. Jelang bergulirnya TSC A, tim berjulukan Singo Edan memang membutuhkan pertandingan untuk mengasah taktik dan strategi mereka.

Baca juga:

Hal ini tidak lepas dari perubahan komposisi pemain Arema dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Ada dua nama anyar yang gabung Arema yaitu Syaiful Indra Cahya dan Gustavo Giron Marulanda.

”Uji coba ini untuk meningkatkan kekompakan pemain di lapangan. Kami juga mengasah taktik bermain tim sehingga butuh uji coba,” tutur pelatih Arema, Milomir Seslija.

Sebelumnya, Arema melawan Persija Jakarta pada partai uji coba di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu (16/4/2016). Pada laga itu, Arema berhasil menang tipis 1-0.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4854888596001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X