Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekalahan Inter Milan Konyol

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 21 April 2016 | 10:31 WIB
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, dalam laga Serie A kontra Napoli pada Sabtu (16/4/2016).
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, dalam laga Serie A kontra Napoli pada Sabtu (16/4/2016).

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menganggap kekalahan 0-1 melawan Genoa, Rabu (19/4/2016) waktu setempat, adalah sesuatu yang konyol.

Inter kalah di markas Genoa setelah Sebastian de Maio mencetak gol semata wayang yang tercipta di partai ini. Padahal, secara keseluruhan Inter bermain begitu mendominasi sepanjang pertandingan.

Mancini yakin anak asuhnya layak menang di pertandingan ini karena sudah tampil bagus. Namun, kegagalan memecahkan kebuntuan di depan gawang Genoa harus di bayar mahal.

"Kami sepertinya ketiduran sehingga terjadi gol tersebut, tetapi selain itu peman sudah bermain sangat bagus," kata Mancini seperti dilansir Mediaset Premium.

Baca Juga:

Mancini merasa Inter seharusnya sudah unggul 2-0 di babak pertama. Namun, pertandingan menjadi berbeda di babak kedua.

Kendati demikian, ia mengakui Genoa tampil solid di pertandingan tersebut. Sementara itu, anak asuhnya gagal memecahkan kebuntuan serangan.

"Kami tim yang perlu lebih baik di depan gawang lawan. Pertandingan ini konyol dan luar biasanya kami mengalami kekalahan. Bahkan dapat dikatakan menggelikan sekalipun hasil hari ini berakhir imbang," ujar dia.

Kekalahan ini membuat Inter semakin sulit untuk bisa lolos ke pentas Liga Champions musim depan. Saat ini mereka mengemas 61 poin dan terpaut tujuh poin dari AS Roma di posisi ketiga klasemen di empat pertandingan tersisa musim ini.

[video]http://video.kompas.com/e/4854840746001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X