Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Totti Pemain Sangat Penting bagi Roma'

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 21 April 2016 | 07:26 WIB
Pilar AS Roma, Mohamed Salah (kiri) dan Francesco Totti merayakan gol yang dicetak Salah dalam pertandingan melawan Bologna di Stadion Olimpico, Roma, Senin (11/4/2016).
ALBERTO PIZZOLI/AFP
Pilar AS Roma, Mohamed Salah (kiri) dan Francesco Totti merayakan gol yang dicetak Salah dalam pertandingan melawan Bologna di Stadion Olimpico, Roma, Senin (11/4/2016).

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, menganggap tiga poin dari Torino merupakan kemenangan fundamental. Di samping itu, ia juga mengakui Francesco Totti adalah pemain yang sangat penting bagi tim asal ibu kota Italia itu.

Roma memetik kemenangan atas Torino di Olimpico, Rabu (19/4/2016) waktu setempat. Hasil itu jadi menguntungkan karena di pertandingan lain Inter Milan mengalami kekalahan 0-1 melawan Genoa.

Totti menjadi penentu kemenangan timnya setelah sempat tertinggal 1-2 terlebih dahulu. 

Tambahan tiga poin membuat Roma kini mengemas 68 poin di posisi ketiga klasemen di empat laga tersisa. Mereka unggul tujuh poin dari Inter.

"Kemenangan ini fundamental, khususnya dengan hasil yang terjadi di pertandingan lain," ucap Spalletti seperti dilansir Mediaset Premium.

Baca Juga:

Francesco Totti tampil sebagai pahlawan kemenangan Roma di pertandingan ini dengan torehan dua golnya. Gol pertamanya pada menit ke-86 membuat kedudukan kembali imbang 2-2.

Gol kedua dia, satu menit sebelum waktu normal berakhir, memastikan kemenangan 3-2 Roma atas Torino.

"Gol penyeimbang kedudukan menunjukkan Totti melakukan apa yang saya minta, seperti yang dilakukan pada laga sebelumnya melawan Atalanta. Ia adalah pemain sangat penting buat Roma," kata dia.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X