Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Tempel Ketat Atletico dan Barcelona

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 21 April 2016 | 04:53 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Villarreal dalam lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (20/4/2016) waktu setempat.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Villarreal dalam lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (20/4/2016) waktu setempat.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Villarreal dalam lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Rabu (20/4/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Real Madrid meraup poin penuh berkat gol yang diciptakan oleh Karim Benzema (41'), Lucas Vazquez (69'), dan Luka Modric (76').

Dengan demikian, Real Madrid masih menjaga peluangnya menjuarai La Liga musim ini. Mereka menduduki urutan ketiga dengan mengemas 78 poin, terpaut hanya satu poin dari dua rivalnya, yakni FC Barcelona dan Atletico Madrid.

Seperti yang terlihat dari statistik Sport Radar, Real Madrid mampu tampil dominan atas Villarreal. Sepanjang babak pertama, pertahanan tim tamu selalu dikurung para pemain Real Madrid

Meskipun demikian, Real Madrid baru bisa membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke-41.

Bola rebound hasil tembakan keras Cristiano Ronaldo mampu dituntaskan Benzema dengan sundulannya. Skor 1-0 untuk Real Madrid bertahan hingga jeda.


Pada babak kedua, situasi tak berubah signifikan. Tuan rumah masih mendominasi dan menciptakan beberapa peluang emas.

Hasilnya, pada menit ke-69, Real Madrid berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0, melalui tendangan Lucas Vazquez.

Pemain 24 tahun itu melakukan kerja sama umpan satu dua dengan Benzema, dan kemudian melepaskan tendangan keras yang sulit dihalau kiper Villarreal.


Gol tersebut melecut kepercayaan diri para pemain Real Madrid. Buktinya, pada menit ke-76, mereka kembali membobol gawang Villarreal melalui Modric.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X