Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Arsenal Hanya Tidak Beruntung untuk Juarai Premier League 2015-2016'

By Verdi Hendrawan - Kamis, 21 April 2016 | 08:28 WIB
Manajer Stoke City, Tony Pulis, dan manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam pertandingan Premier League 2012-2013 di Britannia Stadium, Stoke-on-Trent, Inggris, pada 26 Agustus 2012.
DAVID ROGERS/GETTY IMAGES
Manajer Stoke City, Tony Pulis, dan manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam pertandingan Premier League 2012-2013 di Britannia Stadium, Stoke-on-Trent, Inggris, pada 26 Agustus 2012.

Premier League musim 2015-2016 adalah kesempatan besar bagi Arsenal untuk menjadi juara, di tengah keterpurukan klub-klub besar lainnya. Namun, manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis, mengatakan bahwa The Gunners hanya tidak beruntung.

Hal ini diungkapkan Pulis jelang pertandingan Arsenal menghadapi West Brom di Emirates pada Kamis (21/4/2016) atau Jumat dini hari WIB. Pulis mengakui kualitas Tim Meriam London yang lebih baik dari The Baggies.

Pulis mengatakan bahwa Arsenal adalah tim yang bisa mengalahkan klub mana pun di Eropa saat ini. Namun, manajer asal Wales itu menyebut The Gunners memiliki ketidakberuntungan dalam hal cedera.

Menurut Pulis, hal itu membuat Manajer Arsene Wenger harus menghadapi kritik dari fans saat ini.

Kehilangan para pemain seperti Petr Cech, Laurent Koscielny, Theo Walcott, Santiago Cazorla, Alexis Sanchez, Danny Welbeck, dan Jack Wilshere pada saat genting merupakan pukulan bagi The Gunners dalam menjaga peluang juara.

Baca Juga:

"Arsenal bisa mengalahkan tim mana pun di Eropa pada saat ini," kata Pulis kepada Sky Sports.

"Saya pikir Arsene hanya sangat tidak beruntung dengan permasalahan cedera pada musim ini. Dia telah kehilangan para pemain besar pada saat-saat penting," tuturnya.

Pulis berpikir bahwa jika tidak memiliki masalah dengan cedera pada musim ini, Arsenal akan berada dalam pertarungan sengit dengan Tottenham Hotspur dan Leicester City.

"Pada saat semua pemain kembali pulih, Wenger akan memiliki skuat yang cukup kuat untuk memenangi liga," ujar Pulis.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X