Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Hanya Menang 3-0 Atas Tim dengan Persiapan Seminggu

By Budi Kresnadi - Kamis, 21 April 2016 | 05:20 WIB
Pemain sayap sekaligus kapten Persib, Atep (biru) berusaha melewati dua pemain Cilegon United dalam uji coba di Lapangan FootballPlus, Bandung Barat, Rabu (20/4/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Pemain sayap sekaligus kapten Persib, Atep (biru) berusaha melewati dua pemain Cilegon United dalam uji coba di Lapangan FootballPlus, Bandung Barat, Rabu (20/4/2016).

0 atas klub Divisi Utama, Cilegon United, Rabu (20/4/2016). Kemenangan ini tak istimewa, sebab klub asal ujung barat Pulau Jawa itu hanya bersiap sepekan sebelum dijamu Persib.  

Pelatih Cilegon ‎United, Imam Riyadi mengaku, tim asuhannya kalah kelas dari Persib Bandung pada laga di Lapangan Footballplus, Bandung Barat . Menurut Imam, bukan hanya kalah dalam hal kualitas tapi juga dari segi persiapan.

Cilegon United baru berlatih sekitar sepekan.Sedangkan, Persib sudah menjalani persiapan sekitar tiga bulan bahkan mencapai final Piala Bhayangkara 2016.

”Kekuatan kedua tim tidak berimbang, kami kalah segalanya. Mereka telah menjalani persiapan jauh lebih lama sehingga kondisi fisiknya lebih bagu,” kata Imam Riyadi seusai pertandingan.

Baca juga:

Meskipun kalak telak dari Persib, Cilegon United dapat pelajaran pada uji coba pertama masa mereka menuju Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Eks pemain Persib era 1990-an ini mengaku mendapat sejumlah catatan penting.

Cilegon United datang ke Bandung hanya membawa 16 pemain dan empat diantaranya masih dalam tahap seleksi. Juara Divisi I Liga Indonesia 2014 itu tergabung dalam Grup 2 di fase penyisihan ISC B dan gencar berburu pemain.

”Kami masih butuh tambahan pemain di setiap posisi. Sejumlah pemain akan datang dalam waktu dekat. Diharapkan, minggu depan skuat sudah lengkap, sehingga kami bisa lebih fokus latihan dan uji coba,” tutur Imam.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X