Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Resmi Lepas Hasyim Kipuw ke Bali United

By Ovan Setiawan - Rabu, 20 April 2016 | 18:45 WIB
Bek kanan Hasyim Kipuw akan membela Bali United setelah meninggalkan Arema Cronus.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Bek kanan Hasyim Kipuw akan membela Bali United setelah meninggalkan Arema Cronus.

MALANG, JUARA.net – Manajemen Arema Cronus secara resmi mengumumkan melepas bek kanan mereka Hasyim Kipuw pada Rabu (20/4/2016). Pemain asal Ambon tersebut akan memperkuat Bali United di Torabika Championship (TSC) A 2016.  

 

”Mulai pagi ini, secara resmi Hasyim Kipuw sudah pamitan. Dia akan memperkuat Bali United,” ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Keinginan pindah Hasyim Kipuw ini tampaknya tidak lebih karena mantan pemain Persija Jakarta ini ingin berkembang lebih di klub barunya. Sebab, persaingan pemain di Arema pada posisi ini cukup ketat.

Sebab selama ini, Hasyim Kipuw kerap mengisi bangku cadangan. Perannya biasa digantikan oleh Beny Wahyudi atau merotasi Ryuji Utomo yang sebelumnya berada di posisi bek tengah.

Baca juga:

Persaingan menjadi lebih berat setelah manajemen Arema mendatangkan Syaiful Indra Cahya. ”Kalau soal Kipuw itu wajar, sebenarnya dia bukan merasa tersingkir. Justru, saya salut dengan keinginannya untuk berkembang,” tutur Ruddy.

Ruddy mengatakan, bahwa sebenarnya banyak klub yang menginginkan Kipuw. Namun, Arema sejauh ini paling banyak berkomunikasi dengan Bali United.

Apalagi, Kipuw juga lebih codong ke Bali United. ”Banyak yang menawar Kipuw, tapi kami lebih banyak komunikasi dengan Bali United. Kipuw juga punya keinginan untuk ke sana,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X