Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leicester Juara, Restoran Ini Siapkan 1.000 Kari

By Ade Jayadireja - Rabu, 20 April 2016 | 18:15 WIB
Pemilik restoran Spice Bazzar, Abdul Giash, siap menyediakan 1.000 kari apabila Leicester City juara Premier League.
LEICESTER MERCURY
Pemilik restoran Spice Bazzar, Abdul Giash, siap menyediakan 1.000 kari apabila Leicester City juara Premier League.

Para suporter Leicester City sudah tak sabar menyaksikan tim kesayangan mereka mengangkat trofi Premier League. Demikian pula dengan Abdul Giash.

Giash adalah pemilik Spice Bazzar, restoran India di Leicester. Ia punya satu nazar apabila Jamie Vardy dkk keluar sebagai juara musim 2015-2016.

Andai Leicester menjadi kampiun, Giash bakal menggelar pesta makanan. Tak tanggung-tanggung, ia akan menyediakan 1.000 hidangan kari gratis untuk para penggemar The Foxes, julukan Leicester.

"Alasan kami melakukan ini adalah karena banyak pelanggan restoran kami yang mengikuti Leicester City," kata Giash seperti dikutip Leicester Mercury.

Baca juga:

Klopp Disayang Suporter Everton
Kejujuran Van Gaal Akhiri Kisah Chicharito di Man United

"Anda mengalami hal seperti ini hanya satu kali seumur hidup. Memenangi gelar juara akan membuat seisi kota bangga," ucap Giash lagi.

Bukan cuma bagi-bagi makanan, Giash juga berencana menghias restorannya dengan atribut serba biru, serupa dengan warna seragam Leicester.

Leicester memang berada di ambang pintu juara. Skuat asuhan Claudio Ranieri memimpin klasemen dengan perolehan 73 poin dari hasil 34 kali bertanding.

Masih ada 4 partai liga yang harus dilakoni The Foxes. Apabila mereka mampu mempertahankan posisi sampai laga terakhir, kota Leicester siap berpesta.

[video]http://video.kompas.com/e/4852861763001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Leicester Mercury


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X