Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib 'Diganggu' Tim Jabar untuk PON 2016

By Budi Kresnadi - Rabu, 20 April 2016 | 08:58 WIB
Gelandang serang muda milik Persib, Gian Zola diharapkan segera gabung tim Jabar yang dipersiapkan untuk PON 2016.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang serang muda milik Persib, Gian Zola diharapkan segera gabung tim Jabar yang dipersiapkan untuk PON 2016.

BANDUNG, JUARA.net – Duo pemain muda Persib, Gian Zola dan Febri Haryadi diminta segera masuk pemusatan latihan tim sepak bola Jawa Barat (Jabar) untuk PON 2016. Mereka harus segera menyusul Alfath Fathier dan Jujun Saefuloh, yang sudah lebih dulu bergabung.

Empat pemain muda milik Persib ini merupakan pilar kekuatan tim Jabar. Pelatih tim Jabar, Lukas Tumbuan mengatakan, kehadiran Gian Zola dan Febri Haryadi sangat ditunggu. Karena, kedua pemain jebolan Diklat Persib ini masuk dalam skema yang disiapkannya.

”Kami berharap kedua pemain itu bergabung sekarang. Sehingga, kami memiliki cukup waktu untuk mematangkan tim ini,” kata Lukas Tumbuan, Selasa (19/4/2016).

Lukas Tumbuan yang ditunjuk menggantikan Warta Kusuma sejak dua pekan lalu, mengaku punya waktu sekitar lima bulan untuk menyiapkan tim Jabar. Jujun Saefuloh dkk ditargetkan merebut medali emas pada PON 2016.

Baca juga:

Dalam masa persiapan, pelatih yang pernah menangani Persikab Kab. Bandung dan Persibat Batang ini juga mengagendakan serangkaian uji coba. Tidak hanya di dalam negeri, tim Jabar juga menyiapkan tur ke luar negeri.

”Uji coba ini penting untuk mencari komposisi terbaik tim Jabar. Karena itu, semua pemain termasuk Zola dan Febri harus ikut serta,” tuturnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4852094170001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X