Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berselisih Satu Poin dengan Barca, Zidane Minta Real Madrid Tetap Fokus

By Verdi Hendrawan - Rabu, 20 April 2016 | 08:32 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam pertandingan La Liga 2015-2016 menghadapi Getafe di Estadio Coliseum Alfonso Perez, Madrid, Spanyol -ada 16 April 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam pertandingan La Liga 2015-2016 menghadapi Getafe di Estadio Coliseum Alfonso Perez, Madrid, Spanyol -ada 16 April 2016.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memperingatkan para pemainnya untuk tetap fokus dalam mengejar selisih satu poin dari pemimpin klasemen La Liga, FC Barcelona.

Hal ini dungkapkan oleh Zidane jelang laga Real Madrid kontra Villarreal di Santiago Bernabeu, Rabu (20/4/2016). Fokus sangat dibutuhkan Los Merengues setelah dilanda kebahagiaan karena peluang mereka menjuarai La Liga kembali terbuka.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Real Madrid pada laga kontra Villarreal dan beberapa pertandingan selanjutnya untuk membuka peluang mengejar Ateltico Madrid dan Barcelona.

"Kami belum memenangi apa pun. Kami berada dalam situasi yang baik, tetapi kami belum meraih apa pun. Para pemain harus mengerahkan segalanya," kata Zidane kepada Marca.

"Para pemain berpikir sama seperti saya dan tetap fokus pada apa yang harus dilakukan. Kami akan berjuang di setiap laga hingga menit terakhir. Hal pertama yang harus kami lakukan adalah berada di atas Atletico," ujarnya.

Baca Juga:

Dalam pertandingan menghadapi Villarreal, Real Madrid memiliki kendala karena tidak bisa memainkan Gareth Bale yang mengalami cedera. Zidane berharap pemain asal Wales itu bisa segera tampil di laga kontra Rayo Vallecano, Sabtu (23/4/2016) atau di pekan ke-35 La Liga.

"Bale menderita cedera akhir pekan lalu. Mudah-mudahan itu hanya otot yang tegang. Dia merasakan ketidaknyamanan di punggungnya dan saya pikir dia tidak bermain golf pada hari Minggu lalu," ucap Zidane.

"Saya tidak yakin secara persis mengenai kondisinya karena saya bukan dokter. Namun, saya berharap dia bisa kembali bersama kami pada Sabtu (kontra Rayo Vallecano)," tutur Zizou.

[video]http://video.kompas.com/e/4851263728001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X