Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Melaju ke Final Piala Prancis

By Rabu, 20 April 2016 | 04:27 WIB
Zlatan Ibrahimovic merayakan gol PSG ke gawang Lorient bersama Javier Pastore, Selasa (19/4/2016).
DAMIEN MEYER/AFP
Zlatan Ibrahimovic merayakan gol PSG ke gawang Lorient bersama Javier Pastore, Selasa (19/4/2016).

Paris Saint-Germain kian dekat untuk merebut tiga gelar kompetisi domestik di Liga Prancis. Terbaru, PSG memastikan langkah ke final Piala Prancis atau Coupe de France, Selasa (19/4/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Bertanding di Stade de Moustoir, PSG menang tipis 1-0 atas tuan rumah Lorient. Gol tunggal kemenangan PSG diciptakan oleh Zlatan Ibrahimic pada menit ke-75.

 

Sebelumnya, PSG telah lebih dulu memastikan gelar juara Ligue 1 atau kasta tertinggi Liga Prancis pada pertandingan pekan ke-30, Maret lalu.

PSG juga telah melangkah ke final Piala Liga Prancis atau Coupe de la Ligue sejak Januari lalu.

Tim berjulukan Les Parisiens itu akan mencoba meraih gelar domestik keduanya musim ini dengan menghadapi Lille pada final Piala Liga Prancis di Saint Denis, Sabtu (23/4/2016).

Lawan PSG di final Piala Prancis baru akan diketahui pada Rabu (20/4/2016) malam atau Kamis dini hari WIB. Sochaux dan Olympique Marseille akan memperebutkan satu tiket final yang tersisa.

 

 

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X