Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Ingin Juara Liga? Beli Banyak Pemain Top!

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 20 April 2016 | 05:02 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai timnya masih bisa menjuarai Premier League meskipun kansnya tergolong sangat kecil.
IAN KINGTON/AFP
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai timnya masih bisa menjuarai Premier League meskipun kansnya tergolong sangat kecil.

Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour berharap Arsene Wenger membeli lebih banyak pemain berkualitas. Menurut Parlour, hal itu dapat membantu Arsenal meraih titel Premier League yang tak kunjung kembali ke The Gunners selama 12 tahun. 

Pada Premier League musim 2015-2016, Arsenal sempat berada di dua besar klasemen sementara dari pekan ke-8 hingga 22.

Namun, kini mereka hanya berada di peringkat keempat, tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen sekaligus kandidat juara Leicester City.


Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Crystal Palace, dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Minggu (17/4/2016).(BEN STANSALL/AFP)

Menurut Parlour, jalan keluar bagi Arsenal adalah membeli pemain-pemain top pada bursa transfer musim depan.

"Tidak diragukan lagi, manajer Arsene Wenger harus membeli beberapa pemain hebat pada bursa transfer mendatang. Hanya dengan cara itu Arsenal bisa menyamai level klub seperti Manchester City. Apalagi musim depan Premier League akan sangat kompetitif," tutur Parlour yang memenangi tiga gelar Premier League bersama The Gunners sepanjang kariernya.

Kesempatan Arsenal menyalip Leicester semakin tipis setelah mereka hanya bermain seri 1-1 melawan Crystal Palace akhir pekan lalu.

Menurut Parlour, jelang laga melawan West Bromwich Albion di Emirates, Kamis (21/4/2016), Arsenal perlu menjaga kelanggengan mereka di posisi empat besar. Sebab, kedudukan mereka di klasemen masih rentan digoyang. 

"Mereka sekarang harus menjaga posisi di empat besar, karena tim-tim lain seperti Man United dan West Ham United akan memanfaatkan kesempatan tiap mereka lengah," tutur Parlour.

[video]http://video.kompas.com/e/4849617825001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X