Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jaya Hartono Pun Lega Menuju ISC B 2016

By Gatot Susetyo - Selasa, 19 April 2016 | 20:06 WIB
Pelatih Persepam MU, Jaya Hartono (kanan) lega karena pemain timnya sudah dikontrak manajemen klub berjulukan Laskar Sapeh Ngamok untuk ISC B 2016.
GATOT SUSETYO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persepam MU, Jaya Hartono (kanan) lega karena pemain timnya sudah dikontrak manajemen klub berjulukan Laskar Sapeh Ngamok untuk ISC B 2016.

PAMEKASAN, JUARA.net – Persepam Madura Utama (MU) akhirnya memiliki tim definitif untuk berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.  

Setelah menggelar seleksi sekitar tiga pekan, skuat Persepam MU terbentuk. Menurut Asisten Manajer Persepam, Nadi Mulyadi sebanyak 25 pemain yang lolos seleksi telah dikontrak.

”Rekomendasi pelatih Jaya Hartono telah kami tindaklanjuti dengan mengontrak semua pemain yang dinyatakan lolos seleksi,” kata Nadi Mulyadi.

Kami berani melakukan itu (kontrak pemain), karena berkaca dengan keluarnya izin penyelenggaraan ISC A. Kami sempat dihinggapi kekhawatiran kompetisi tak akan diputar karena berita-berita yang berubah kemarin," tuturnya.

Jaya Hartono merasa lega proses negosiasi pemain yang direkomendasikan berjalan lancar.

Baca juga:

”Tugas saya memilih dan mengusulkan pemain yang lolos seleksi. Soal negosiasi, saya serahkan ke manajemen dan Alhamdulillah semua berjalan lancar,” ucap Jaya Hartono.

Dengan selesainya proses awal tersebut, eks pelatih Persik Kediri dan Persib Bandung ini bisa konsentrasi menjalankan program latihan secara simultan.

”Pemain pada semua posisi telah terisi. Berikutnya, saya akan fokus pada penggemblengan fisik, taktik, dan strategi. Saya akan mengusulkan kepada manajemen untuk menggelar pemusatan latihan agar program latihan bisa berjalan sesuai rencana,” katanya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4851333850001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X